Pijat Panggilan Bekasi 24 Jam Harga Murah Mulai 100rb/Jam

Bagi masyarakat perkotaan tuntutan hidup pastinya lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang hidup di pedesaan. Misalnya adalah pijat panggilan Bekasi yang telah melayani area dari Bantar Gebang, Bekasi Barat, Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, dan masih banyak lagi cakupan areal pelayanannya.

pijat panggilan bekasi
sumber: pexels.com

 

Harga & Menu Layanan Jasa Pijat Panggilan di Bekasi

TIDAK BISA PILIH FOTO
Durasi Menu Harga
1 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 100.000
1,5 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 150.000
2 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 200.000
BISA PILIH FOTO (Wajib di Hotel/Apartemen)
Durasi Menu Harga
1 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah, Relaksasi 200.000
1,5 jam Massage Fullbody, Refleksi. Totok Wajah, Relaksasi 250.000
2 jam Massage Fullbody, Refleksi,Totok Wajah, Relaksasi 300.000

Manfaat Aromatherapy di Tempat Pijat Panggilan Bekasi

Kebanyakan masyarakat hidup di perkotaan sulit menemukan waktu untuk dirinya sendiri. Jadi segala sesuatu yang instan lebih disukai. Begitu juga dengan jasa pijat panggilan, dengan pengaturan waktu lebih fleksibel Anda menemukan banyak manfaat dari metode-metodenya.

  1. Menenangkan Pikiran

Dari sekian banyak manfaat dari pijat aromatherapy paling besar adalah bisa menenangkan pikiran. Dengan wewangian bunga melati serta lavender mampu membuat rileks. Sensasi berbeda juga bisa didapatkan dari wewangian mint, alhasil bisa menjernihkan dan membuat tenaga kembali terisi penuh.

Biasanya Anda juga bisa request ingin dibawakan wewangian apa. Karena terapis bersedia membawakan bahan tambahan jika dipanggil ke apartemen, hotel, atau rumah pribadi. Seperti madu, aloevera, minyak zaitun, dan lain-lain. Nantinya tinggal di total saja dengan ongkos transportasi.

  1. Meningkatkan Mood

Setelah seharian lelah dengan rutinitas kantor, atau beres-beres rumah dan ingin bersantai. Anda juga bisa memesan layanan pijat khusus paket aromatherapy. Mood perasaan yang sudah rusak pastinya akan menambah buruk hari-hari. Untuk itu pastinya membutuhkan bantuan dari pijat panggilan Bekasi.

Baca Juga: 20 Tempat Spa di Balikpapan Murah

Belum banyak yang tahu jika aromatherapy mampu meningkatkan kembali mood untuk bahagia, santai, rileks menjalani hari esoknya. Karena sayang sekali jika Anda melalui hari-hari hanya dengan perasaan negatif saja. Hanya akan menambah lelah saja, merugikan diri sendiri.

  1. Meningkatkan Fokus Menjadi Lebih Baik

Pijat panggilan Bekasi khusus metode aromatherapy biasanya juga menyediakan berbagai alat-alat khusus untuk menekan area-area tertentu. Kemudian dibalut lagi dengan minyak-minyak dari sari tumbuhan. Tak banyak yang tau jika bagian tersebut bisa meningkatkan fokus menjadi lebih baik lagi.

Sebenarnya sangat wajar jika sudah lelah seharian kemudian Anda dihadapkan pada kesibukan lagi padahal kondisi tubuh tidak memungkinkan. Maka konsentrasi menurun, mudah lupa, sampai ling lung. Agar tidak terjadi secara terus menerus lebih baik mulai rutin pengobatan dengan pijat aromatherapy.

  1. Sakit Kepala Secara Terus Menerus

Pijat aromatherapy juga bisa menyembuhkan sakit kepala yang terjadi secara terus menerus. Terapis biasanya akan memijat bagian kepala jika dengan tekanan sedikit keras namun tetap terasa lembut. Titik penyebab rasa pusing tak luput dari tangan mereka. Hingga akhirnya Anda terlelap dan sakit hilang.

Namun jika tak ingin repot panggil terapis pijat maka bisa juga membeli minyak khusus aromatherapy, kemudian oleskan saja di bagian kepala yang sakit. pijat-pijat secara perlahan. Rasakan esensi aroma ketenangannya sembari tetap memijat-mijat hingga tertidur dengan sendirinya.

  1. Memperlambat Ritme Tubuh

Jika sudah terbiasa bergerak dengan cepat maka tubuh dan sistem didalamnya juga akan mengikuti. Hal ini tentu berbahaya mengingat kondisinya justru bisa merusak mekanisme organ-organ tertentu. Pikiran juga tidak bisa santai karena harus terus bergerak mengerjakan sesuatu.

Pijat aromatherapy memberikan sentuhan khusus untuk memperlambat ritme tubuh agar bisa menjadi sedikit santai. Karena jika dibiarkan terus menerus Anda hanya akan merasa gelisah setiap waktu dan saat. Tidak bisa tenang padahal sedang tidak mengerjakan apapun.

Pada dasarnya pijat sudah dikenal sejak zaman dahulu kala. Diwariskan secara turun temurun oleh orang-orang dahulu. Sekarang fungsinya masih sama hanya saja variasinya lebih banyak menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, salah satunya yaitu pijat panggilan Bekasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *