Dapatkan 5 Manfaat Rutin Refleksi Kaki bersama Massage Panggilan Sidoarjo

massage panggilan sidoarjo
sumber: pexels.com

Kaki menjadi anggota gerak yang sering digunakan daripada tangan untuk berjalan. Tidak jarang orang merasa kelelahan setelah menempuh jarak cukup jauh. Mereka memilih menyembuhkannya dengan melakukan rutin refleksi dengan massage panggilan Sidoarjo. Lantas apa saja manfaatnya?

5 Manfaat Pijat Refleksi Kaki untuk Kesehatan

Mengingat bahwa kaki merupakan bagian tubuh yang penting dan sering merasakan nyeri, maka kini sudah muncul beragam metode pengobatan atau pencegahan penyakitnya. Salah satunya dengan rutin melakukan pijat refleksi. Lewat cara ini, kesehatan badan dinilai lebih terjaga, berikut manfaatnya:

  1. Lebih Rileks

Pijat refleksi kaki akan memberikan efek relaksasi bagi Anda. Pijatan pun dianggap menjadi metode yang paling baik untuk melawan stress. Terutama bagi kebanyakan orang dengan banyaknya tuntutan pekerjaan selama seharian penuh. Cara ini patut dicoba guna mengurangi keluhan tersebut.

Pijatan pada kaki mampu membebaskan Anda dari penyumbatan sistem tubuh. Tidak hanya itu, metode ini juga bisa memulihkan dengan terbentuknya energi baru. Terlebih jika pelanggan melakukan  bersama layanan lain seperti pijat tradisional, pijat capek, relaksasi, spa, lulur & scrub dan massage.

  1. Tidur Terasa Lebih Nyenyak

Pijatan pada kaki nyatanya membantu Anda yang sedang mengalami insomnia. Pasalnya metode ini akan memberikan efek tubuh menjadi lebih rileks, meningkatkan peredaran darah serta mengendurkan saraf. Tentu hal ini sangat memanjakan bagi pelanggan ketika mereka mengalami kelelahan bekerja.

Jadi ada beberapa titik tertentu pada kaki yang perlu dipijat guna meningkatkan kualitas tidur. Hal ini tentu sudah dikuasai oleh tenaga terapis wanita dan pria dari layanan pijat online. Anda pun hanya perlu menunggu di rumah, kos, apartemen atau penginapan hotel sekalipun dengan harga murah.

  1. Meningkatkan Peredaran Darah

Penggunaan alas kaki yang kurang tepat atau terlalu lama berdiri nyatanyat membuat otot kaki terasa kaku. Tanpa disadari, keadaan seperti ini akan membuat sirkulasi darah menjadi tidak normal seperti biasanya. Hal ini dapat diatasi dengan melakukan pijatan setidaknya selama 10 menit.

Tukang pijat akan menggosok bagian kaki selama beberapa menit dengan gosokan yang kuat. Terapis bisa menggunakan minyak urut untuk memudahkannya. Sebagai pelanggan, Anda hanya perlu memesan secara online bahkan di waktu malam sekalipun karena tersedia selaam 24 jam.

  1. Mengurangi Rasa Nyeri pada Kaki

Pijat refleksi kaki juga membantu Anda untuk mengobati segala penyakit asalkan dilakukan dengan benar. Beberapa gangguan seperti migrain, sakit punggung, leher tegang hingga kesleo dapat diatasi melalui cara ini. Terapis akan memijat tepatnya pada bagian pergelangannya.

Pemijatan yang berfokus pada pemberian tekanan di titik saraf khususnya telapak kaki dinilai efektif untuk menghilangkan pegal dan penyakit dari pelanggan. Adapun massage panggilan Sidoarjo bisa dipanggil ke area Buduran, Candi, Balongbendo dan sekitarnya terdekat dari lokasi Anda.

  1. Meringankan Edema

Bagi ibu hamil, melakukan pijat refleksi kaki secara teratur mampu mengurangi efek edema atau biasa dikenal dengan pembengkakan pada bagian tertentu akhibat retensi cairan. Kondisi ini seringkali terjadi terutama memasuki masa kehamilan pada trimester terakhir.

Anda bisa meminta kepada tukang pijat untuk melakukannnya secara perlahan. Tekanan dengan lembut mulai dari kaki hingga ujung jari akan memberikan sensasi rileks bagi ibu hamil dan juga calon anak di dalamnya.

Itulah tadi beberapa kelebihan yang pasti akan Anda peroleh ketika rutin melakukan refleksi. Lakukan pemesanan melalui kontak telepon/ Wa 081211222256 untuk mendapatkan berbagai layanan dari massage panggilan Sidoarjo mulai dari kerokan hingga pijatan lainnya namun bukan pijat plus.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published.