15 tempat Spa di Surabaya Harga Murah

spa di surabaya
sumber: pexels.com

Anda mencari-cari tempat Spa di Surabaya sebagai tempat untuk memberikan tubuh Anda relaksasi dengan pijatan yang nyaman, profesional juga harga terjangkau?  Kami akan memberikan rekomendasi 15 tempat spa yang bisa Anda pilih.

Spa belakangan sangat diminati karena akan membuat tubuh menjadi rileks dan siap menghadapi rutinitas kembali. Spa juga merupakan tempat banyak orang berlama-lama menghabiskan waktunya di kala senggang.

Perawatan di tempat spa cukup berfariasi, mulai dari ujung ramput hingga ujung kaki dan semuanya memiliki manfaat. Baik untuk sisi kesehatan, kebugaran hingga kecantikan.

Berikut rekomendasi Spa di Surabaya yang kami rangkum untuk Anda

 

Go Massage Surabaya

Layanan jasa massage, spa atau pijat panggilan di area kota Surabaya dan sekitarnya, yang bisa dipanggil ke Hotel, Rumah, Kos dan Apartemen dengan tenaga terapis Pria & wanita muda profesional terlatih. 

Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Harga Murah 100rb/Jam

Harga & Menu Paket Jasa Pijat Panggilan di  Surabaya

  TIDAK BISA PILIH FOTO  
Durasi Menu Harga
1 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 100.000
1,5 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 150.000
2 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah 200.000
  BISA PILIH FOTO (Wajib di Hotel/Apartemen)  
Durasi Menu Harga
1 jam Massage Fullbody, Refleksi, Totok Wajah, Relaksasi 200.000
1,5 jam Massage Fullbody, Refleksi. Totok Wajah, Relaksasi 250.000
2 jam Massage Fullbody, Refleksi,Totok Wajah, Relaksasi 300.000

Rumah Bali Spa Dan Lulur

Tempat Spa di Surabaya pertama yang kami rekomemdasikan adalah Rumah Bali Spa. Nama tempat spa ini diambil berdasarkan paket layanan Spa yang ditawarkan kebanyakan menggunakan nama daerah di pulau dewata.

Secara metode, Spa di sini menggunakan tradisional Bali. Jadi Anda tak perlu ke Bali untuk merasakan Spa nya.

Di tempat Spa ini Anda bisa merasakan pijat bali, body steam, body srub, pijat refleksi, pijat seluruh tubuh, whitening massage, juga Anda bisa mandi susu.

Harga Spa  dimulai dari harga 59.000. Dan Anda bebas memilih jenis pijatSpa lain yang Anda inginkan.

Rumah bali Spa dan Lulur sudah memiliki aplikasi yang bisa didownlod di playstore sehingga memudahkan Anda kala melakukan pemasan.

Jam operasional tempat Spa ini pada jam 10.00- 19.00.

Dan berlokasi di Jalan Gubeng Kertajaya V Raya No. 16 Surabaya 60286

08510541380 (Wa)

Vous Spa

Spa Surabaya ini terletak di Jl. Raya Darmo No.68-78, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai jenis pijat mulai pijat tradisional, stone massage, hingga spa menggunakan buah.

Anda bisa mendapatkan discon yang berbeda setiap harinya. Pemesanan bisa dilakukan di nomor 031-5623000.

Aleysa Spa Muslimah Surabaya

Surabaya memiliki spa muslimah, yakni spa khusus untuk para wanita. Sehingga Anda para wanita akan memiliki waktu privat untuk dirinya. Selain khusus untuk wanita, Aleysa Spa juga bisa melakukan pijatan untuk bayi.

Pijat yang dilakukan khusus untuk ibu dan anak ini bertujuan supaya keduanya menjadi lebih rileks.

Jenis pijat yang dilakukan oleh Aleysa Spa diantaranya adalah pijat laktasi, baby foot massage,  pijat seluruh tubuh, juga facial dan totok wajah. Bagi Anda yang akan menikah juga bisa mendapatkan pijat prewed di sini.

Lokasi Aleysa Spa Muslimah berada di Jl. Semolowaru Indah II No.41, Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Jam operasional 09.00 – 18.00 WIB. Dan bisa dilakukan dengan mengirim Whatshap ke nomor 081252039013.

Djati Family Spa

Spa di daerah Surabaya salah satunya bisa Anda dapatkan di Djati Family spa yang memberikan perawatan di sela kesibukan Anda.

Anda bisa mendapat perawatan sebagaimna waxing, body wrab menggunakan pumpkins, coklat maupun yogurt.

Jam operasional pada pukul 09.00-20.30 WIB.

Lokasi Jl. Kampar No. 4, Darmo kecamatan Wonorokromo, Kota Surabaya.

Reservasi hubungi, 031-5667612, atau Whatshap ke nomor, 082333234815.

Graha Spa Surabaya

Graha Spa Surabaya terletak di daerah Jalan Mayjend Sungkono No. 149-151, Kompleks Ruko Rich Palace Blok H7-9.

 Anda bisa memilih pijat sebagaimana pijat tradisional, hot stone, shiatstu, juga ear candel massage.

Jam operasional dimulai dari pukul 10.00-20.00.

Ayuthaya Spa dan Reflexologi

Spa di Kota Surabaya yang satu ini memiliki harga yang terjangkau. Untuk perawatan body mask dan foot reflexolologi Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 70.000.

Ayuthaya Spa juga melayani pijat seluruh tubuh dengan menggunakan bahan yang alami yang akan membuat tubuh Anda terawat dan nyaman.

Lokasi ayuthaya spa berada di Jl. Pucang Jajar No.21c, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Alfafa Salon & Spa Muslimah

Spa muslimah Surabaya ini bisa memberi layanan kepada muslimah yang ingin mendapatkan pelayanan untuk creambath, hair mask, face mask, face massage dan perawatan dari kepala hingga kaki.

Jam operasional mulai pukul 09.00- 19.00 WIB. Alamat di Raya Menur No.29D, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Delta Spa

Spa Surabaya yang satu ini sudah mendapatkan pengakuan pelayanan yang memuaskan. Anda bisa mendapatkan jenis pijat tradisional maupun pijat modern di sini.

Jika berkenan Anda bisa melakukan pemesanan di (031) 7382088. Dan Delta Spa memiliki alamat Jl. Mayjen HR. Muhammad No.140, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya.

Florens Bauty And Spa

Sebagaimana Spa di Surabaya lainnya, Florens Bauty And Spa memiliki pelayanan untuk kecantikan juga kebugaran.

Anda bisa melakukan pemesanan atau datang langsung ke alamat di Jl. Bratang Gede 3H No.1, Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

PoetreSpa Beauty House

Tempat Spa Surabaya yang bisa Anda kunjungi salah satunya adalah Poetrespa Beauty House.

Sebagaimana tempat spa lainnya. Di sini Anda bisa memilih perawatan sesuai dengan yang Anda inginkan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Dan PoetreSpa terletak di Ruko Gateway Junction blok TL 06/03 Surabaya.

Omah Spa

Rekomendasi Spa Surabaya untuk Anda salah satunya adalah omah Spa. Mereka akan memberi perawatan untuk rambut, telinga, pundak, pijat seluruh tubuh, pijat kaki hingga menicure dan pedicure.

Anda bisa datang ke Bratang Gede III G No.30, Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Dengan jam operasional pada pukul 11.00- 20.00 WIB. Reservasi bisa dengan menghubungi nomor 0851-0156-9292

Marta Tilaar Salon Day Spa

Spa Surabaya terfavorit adalah Marta Tilaar Salon Day Spa. Keberadaannya juga ada di beberapa kota besar lain di Indonesia. Fasilitas spa yang disuguhkan sangat lengkap dan ditangani oleh terapis yng profesional.

Untuk mendapat perawatan spa di Marta tilaar salon, anda bisa datang ke Jl. Emerald Mansion TN I/5, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Atau dengan menghubungi di nomor (031) 57431099

Herbs Spa Wanita Surabaya

Spa wanita Surabaya banyak didatangi, salah satunya adalah Herbs Spa wanita Surabaya. Di sini para wanita akan bebas mendapat pelayanan tanpa perlu merasa risi bercampur dengan laki-laki.

Jenis spa yang ditawarkan sangat  beragam. Dan Anda bisa datang ke Jl. Prapanca No.56, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Pada jam 10.00-  19.00 WIB atau dengan menghubungi  nomor 0813-9330-0229

Funny Mom’s And Baby Spa

Spa untuk anak dan ibu Surabaya akan memudahkan perawatan untuk anak dan ibu dalam waktu yg sama. Dan saat sampai rumah bayi akan lebih tenang dan ibu kembali bugar.

Layanan spa untuk ibu dan anak belakangan sangat diminati karena memberi waktu kepada ibu untuk lebih rileks pun begitu bayi mereka.

Anda bisa datang ke alamat Raya Mulyosari No.78b, Kalisari, Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Salon dan Spa Kayla Nisa

Rekomemdasi Spa Surabaya murah yang terakhir adalah Salon dan Spa Kayla Nisa. Anda bisa merasakan sensasi relaksasi spa dengan harga terjangkau di sini.

Salon Spa ini terletak di Jl. Nginden II No.118, Ngenden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Atau lakukan reservasi ke nomor 0821-3100-5453.

Spa di Surabaya juga melakukan pelayanan home care. Maka kami rekomendasi layanan jasa pijat panggilan Surabaya berikut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *